Menperin Saleh Husin Mendukung Penanaman Modal dari Perusahaan Eropa

325

(Berita Daerah – Jakarta) Minat investasi asing masuk ke Indonesia setiap tahun mengalami peningkatkan, hal ini menjadikan Indonesia sebagai daya tarik salah satu tujuan investasi di Asia. Peningkatan ini di dorong oleh kondisi ekonomi dan keamanan yang kondusif di Indonesia.

Menteri Perindustrian Saleh Husin yang didampingi Dirjen BIM Harjanto, Direktur Kerjasama Industri Internasional Wilayah I Anastasius Riyanto serta Direktur Pengembangan Fasilitasi Industri Wilayah III Ditjen PPI Ahmad Sigit Dwi Wahyono dan Sesditjen Industri Agro Enny Ratnaningtyas melakukan pertemuan dengan Delegasi Europe-Asean Business Alliance  (EABA) di Kementerian Perindustrian, Jakarta, Jumat (6/3). Menteri Perindustrian Saleh Husin meminta pengusaha asal Eropa untuk dapat menanamkan investasinya.

Dalam pertemuan dengan Delegasi Europe-Asean Business Alliance (EABA) Menperin Saleh Husin mengatakan “Pemerintah juga terus memperbaiki dan meningkatkan penyediaan infrastruktur dan penurunan biaya logistik agar produk-produk yang dihasilkan memiliki daya saing.”

Read more

Yanti/Jurnalis/VM/BD
Editor : Eni Ariyanti
image: Kemenperin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here