Korea Selatan Terus Membangun Pabriknya Di Indonesia

374

(Vibizmedia – Nasional) Duta Besar Korea Selatan Taiyoung Cho mendatangi kantor presiden RI di Jl. Veteran siang ini (20/3). Korea Selatan terus melakukan investasi di Indonesia dengan membangun beberapa pabrik diantaranya produsen handphone Samsung Electronics yang awal tahun ini kembali membangun pabriknya juga  produsen ban Hankook tire yang membangun pabrik keduanya serta perusahaan baja Posco yang akan menambah satu pabrik baja kembali.

Taiyoung Cho sampaikan kepada awak media bahwa kerjasama Korea Selatan dengan Indonesia sampai saat ini terjalin dengan sangat baik, Korea Selatan bertekad untuk mengembangkan kerjasamanya lebih lagi pada berbagai sektor termasuk dalam sektor pertahanan.

Perusahaan-perusahaan Korea sangat tertarik untuk berinvestasi di Indonesia ungkap Jusuf Kalla dan terkait dengan pariwisata dimana pemerintah Indonesia telah menambahkan bebas visa kepada 30 negara baru ini juga merupakan hal yang positif karena menurut data tahun lalu Jusuf Kalla mengatakan sekitar 300.000 turis dari Korea Selatan yang datang ke Indonesia.

Rully/Senior Analyst at Vibiz Research/VMN/VM
Editor : Mark Sinambela

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here