Presiden Sampaikan Program Pembangunan Kepada Investor Jepang

391

(Berita Daerah – Nasional) Presiden Joko Widodo dalam acara collective courtesy call dan forum bisnis dengan para pengusaha Jepang dan lembaga pemerintahan negara tersebut mengatakan jika kondisi politik di Indonesia terjamin dalam kondisi stabil untuk berinvestasi. Kondisi politik negara yang stabil menjadi salah satu pertimbangan bagi para investor yang ingin menanamkan modalnya di suatu negara.

Dalam pertemuan tersebut Presiden Joko Widodo turut didampingi oleh Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menlu Retno Marsudi, Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, Seskab Andi Widjajanto, Ketua BKPM Franky Sibarani, dan Ketua Kadin Indonesia Suryo Bambang Sulisto. Acara tersebut diadakan di Hotel New Otani Tokyo, Jepang, Selasa (24/3).

Acara collective courtesy call itu juga dihadiri oleh asosiasi bisnis dan lembaga pemerintah Jepang yakni Japinda, Duta Besar Jepang ke Indonesia, Keidanren, Kadin Jepang, Jetro, Friendship Exchange Council, dan chairman atau pimpinan dari sejumlah perusahaan besar di Jepang.

Read more

Akbar Buwono/Regional Analyst at Vibiz Research/VM/BD
Editor : Eni Ariyanti
image: ant

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here