Kepala Staff Kepresidenan Menghadap Presiden Bersama 5 Deputinya

370

(Vibizmedia – Nasional) Presiden mengadakan pertemuan dengan mengundang kepala staff kepresidenan Luhut Panjaitan Selasa (31/3) di kantor presiden tetapi kali ini tidak sendiri tetapi ditemani oleh beberapa orang yang ternyata ketika ditemui setelah rapat.

Agenda rapat tersebut membahas Perpres No. 26 tahun 2015 tentang kantor staff kepresidenan yang telah di sahkan oleh Jokowi mengenai fungsi unit staff kepresidenan yang diperkuat dengan adanya fungsi deputi kepala staff yang terdiri dari 5 orang, hal ini berguna untuk meningkatkan kelancaran pengendalian program prioritas nasional dan penyelenggaraan komunikasi politik serta pengelolaan isu strategis ungkap Luhut Panjaitan.

Pertemuan yang berlangsung secara tertutup tersebut turut dihadiri Menteri Sekretaris Negara Praktino yang berlangsung pukul 10.00 Wib. Beberapa deputi yang telah disetujui Presiden Jokowi Deputi I bidang monitoring dan evaluasi Darmawan Prasodjo, Deputi II bidang pengelolaan dan kajian program prioritas Yanuar Nugroho, Deputi III bidang pengelolaan isu strategis Purbaya Yudi Sadhewa, Deputi IV bidang komunikasi politik dan diseminasi informasi Eko Sulistyo dan Deputi V bidang analisis data dan informasi strategis Andogo. Eko Sulistyo salah satu orang dekat Jokowi sejak menjabat sebagai Walikota Solo.

Rully/Senior Analyst at Vibiz Research/VMN/VM
Editor : Mark Sinambela

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here