Bangkok Pattaya Diary [Part 1]

610

(Business Lounge – Travel) Pada Chinese New Year lalu, seluruh keluarga memutuskan untuk tidak merayakan tradisi lama di kota, dan karena itu adalah akhir pekan yang panjang, kami terbang ke Bangkok.

Jujur beberapa minggu sebelum tanggal keberangkatan kami, saya benar-benar tidak mood untuk mengadakan perjalanan. Dengan beberapa hal yang harus saya selesaikan saya sempat menelepon agen perjalanan saya untuk membatalkan seluruh tiket, jika bukan karena kerugian yang akan terlalu banyak, saya mungkin akan lebih memilih untuk membatalkannya. Tapi semua itu hilang saat kami tiba di Bangkok.

Ibu saya selalu memiliki rasa takut terbang. Tujuan terjauhnya adalah tahun lalu ketika ia terbang ke beberapa negara di Eropa dan setelah itu ia berjanji untuk tidak pernah menempuh penerbangan panjang seperti itu lagi. Saya juga benci terbang, tapi tidak seperti ibu saya, saya sering kali mabuk udara. Saya selalu merasa mual dan kesal setiap kali saya berada di pesawat, entah di kelas ekonomi atau bisnis. Sehingga saya berharap suatu hari nanti seorang ilmuwan jenius akan membuat pintu Doraemon menjadi kenyataan.

Read More

Ivy – Expert Culinary & Travel
only1ivy.blogspot.com
Editor: Ruth Berliana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here