Pemerintah Dapat Apresiasi Tinggi Dari Hipmi

350

(Vibizmedia -Nasional) Pasca pengukuhan Ketua Umum Badan Pengurus Harian (BPH) Hipmi Bahlil Lahadalia oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla sore ini (6/4) sebanyak 154 pengurus Hipmi periode 2015-2018 bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara.

Perkenalan yang terdiri atas 99 BPH dan 55 pengurus di badan otonom dan ketua umum Badan Pengurus Daerah (BPD) se Indonesia, Hipmi berharap sebagai asosiasi yang tersebar di seluruh provinsi dan kabupaten di Indonesia, pemerintah dapat membuka seluas-luasnya partisipasi pengusaha lokal dan daerah dalam berbagai kegiatan pembangunan.

Ketua Umum BPH Hipmi mengatakan dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pemerintahan Jokowi dan akan siap mendukung setiap program pemerintah baik pada sektor infrastruktur, perekonomian, perdagangan dan lain-lain pada lima tahun kedepan.

Presiden Jokowi mengatakan bahwa Indonesia memiliki banyak peluang usaha bukan hanya pada sektor sumber daya tetapi juga pada industri kreatif yang sedang berkembang sekarang, Jokowi memberikan contoh online store seperti game online, banyak yang bagus dan kreatif sehingga di lirik oleh negara asing seperti OLX online store di Indonesia dibeli dengan harga yang sangat mahal.

Sampai saat ini tingkat kepercayaan investor masih sangat bagus terhadap Indonesia, presiden mengatakan pada agenda rapat sebelumnya bertemu dengan investor berasal dari Tiongkok bahkan investor yang ingin investasi di Indonesia bukannya satu dua lagi seperti tahun-tahun sebelumnya bahkan sudah antri sampai 15 investor dalam hal powerplant, ungkap Jokowi.

 

Rully/Senior Analyst at Vibiz Research/VMN/VM
Editor : Mark Sinambela

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here