DPRD Dan Gubernur DKI Kembali Bersinergi Setelah Mediasi Dengan Presiden

359
‎(Vibizmedia – Nasional) Presiden Jokowi memanggil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama dan Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi di Istana Merdeka untuk membicarakan masalah-masalah yang terjadi di Jakarta.
Pembicaraan yang dilakukan di halaman Istana Merdeka ini, berjalan dengan hangat, Jokowi mengatakan ada beberapa bahasan diantaranya mengenai APBD 2015, Presiden meminta agar dapat selesai segera mungkin, sehingga bisa langsung disampaikan ke masyarakat dan menentukan program-programnya karena kita bekerja untuk masyarakat dan juga bekerja untuk DKI, ungkap Jokowi kepada Ketua DPRD dan Gubernur DKI dalam mediasi yang dilakukan siang hari ini.
Pertemuan 6 mata ini juga membicarakan mengenai APBD tahun 2016, presiden minta agar di jadikan Perda, harus kembali ke Perda ungkapnya. Pihak DPRD juga akan bertugas untuk bekerja dan menghindari konflik dan provokasi kalau tidak permasalahan di Jakarta tidak akan selesai, ungkapnya Prasetyo.

Jokowi menegaskan bahwa konflik yang terjadi selama ini sudah selesai hari ini, Pergub akan di tandatangan tanggal 20 dan sudah bisa dipakai, sudah mulai bisa dilakukan lelang bangunan tender dan yang memberikan ijin DPRD ujar Ahok. Pras juga berjanji akan membawa hal ini untuk di laporkan ke pimpinan DPRD dan Fraksi lainnya.

Journalist : Rully
Editor      : Mark Sinambela 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here