AABS Mendorong Realisasi Kerjasama Perdagangan dan Investasi Negara Asia Afrika

417

Kadin Indonesia menyelenggarakan Asian African Business Forum (AABS) yang akan dilaksanakan pada Selasa (21/4) di JCC dengan mengambil tema “ Revitalization of Asia Africa Partnership for Progress and Prosperity”.

Asian-African Business Summit yang merupakan rangkaian Peringatan ke-60 Konferensi Asia Afrika,yang menampilkan pembicara dari sejumlah kepala negara dan pelaku usaha dan diikuti sekitar 600 peserta, para peserta terdiri dari para pimpinan pelaku usaha, kalangan pemerintah dan para duta besar.

Acara secara resmi di buka oleh Presiden RI Joko Widodo tersebut telah mengumpulkan para pelaku usaha dari Asia dan Afrika untuk saling bertemu dan membuka peluang kerjasama dalam bidang ekonomi yang saling menguntungkan.

Dalam Sambutannya Jokowi mengatakan bahwa Asian-African Business Summit (AABS) 2015 yang diselenggarakan dilakukan untuk mempererat hubungan kedua negara dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Jokowi berpendapat AABS 2015 telah menjadi wadah bagi dunia usaha perdagangan dan investasi yang saling menguntungkan.

Read more

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here