Ini Spesiifkasi Tablet Samsung Galaxy View yang Terpampang di GFXBench

293

Seperti yang sudah di ketahui sebelumnya, pada Ajang IFA 2015 yang berlangsung di Berlin, Jerman bulan September lalu, salah satu perusahaan raksasa teknologi Samsung telah memperkenalkan tablet terbaru mereka yang memiliki layar besar dengan ukuran 18.4 inci yang disebut Galaxy view.

Kabarnya tablet raksasa Samsung ini segera akan dirilis dalam waktu dekat. Namun sayangnya, meski sudah mengkonfirmasi tablet ini selama acara IFA, namun spesifikasi Samsung Galaxy View sendiri masih belum diungkap oleh Samsung.

Namun akhirnya, Samsung Galaxy View Muncul di Situs GFXBench. Tablet ini sempat terdeteksi radar GFXBench sebagai tablet 18.5 inci bernomor model T670. Beberapa spesifikasi lainnya pun turut terungkap secara jelas di dalam situs GFXBench, diantaranya adalah seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa tablet ini membawa layar 18.4 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Perangkat ini juga membawa chipset Samsung Exynos 7 Octa dengan prosesor octa-core Cortex-A57 dan octa-core Cortex-A53 yang kecepatan clock-nya mampu mencapai angka maksimum hingga 1.6GHz. Sementara pengolah grafis menggunakan GPU Mali-T720.

Menurut informasi yang terkuak di situs GFXBench tampaknya Samsung Galaxy View ini juga menggunakan Android 5.1.1 Lollipop sebagai sistem operasinya, meski mungkin masih berupa prototipe dan bisa saja menggunakan Android 6.0 Marshmallow saat sudah diluncurkan nanti.

Bila dilihat dari spesifikasinya, nampaknya Samsung Galaxy View lebih cocok ditempatkan di ruang kelas, kantor atau ruangan keluarga, yang memang tidak untuk dibawa-bawa mengingat ukurannya yang besar.

 

Della/VMN/VBN-Analyst Vibiz Research Center
Editor : Evi Fog​​​​​​

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here