Raih Satria Brand Award 2015, Saham LPPF Berupaya Terus Menanjak

716

PT Matahari Department Store Tbk dengan kode saham LPPF, meraih Satria Brand Award 2015 sebagai salah satu Department Store pilihan masyarakat Jawa Tengah. Acara ini diselenggarakan oleh Suara Merdeka Group dan sudah diadakan kelima kalinya dan penghargaan ini diberikan terhadap merek yang memiliki ekuitas yang tinggi. Tahun 2015 merupakan tahun kelima Matahari menerima Satria Brand Award dan akan semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu Department Store pilihan masyarakat Indonesia.

Matahari Department Store merupakan department store ritel yang menyediakan aneka produk busana fashion, produk kecantikan dan produk perlengkapan rumah tangga. Dengan jaringan lebih dari 1.200 pemasok lokal serta pemasok internasional, dan memiliki 140 gerai yang berlokasi di 66 kota di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi  laba bersih Perseroan Semester 1 2015 mencapai Rp647,77 miliar atau Rp222 per saham, dibandingkan laba bersih pada Semester I 2014 yaitu sebesar Rp361,72 miliar atau Rp124 per saham.

Untuk pergerakan sahamnya di lantai bursa perdagangan saham pada Rabu (7/10/15) saham LPPF dibuka pada level 16,575 setelah pada penutupan perdagangan sebelumnya berada pada level 16.500 dan volume perdagangan sudah mencapai 1.8 juta lot saham dengan pergerakan di kisaran 16.575-17.250.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham LPPF sejak awal bulan September mengalami pergerakan sideways. Terpantau indikator MA mulai bergerak naik tipis dari posisi stagnan sebelumnya. Selain itu indikator Stochastic  masih bergerak di area tengah.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak datar  didukung oleh +DI yang juga bergerak kuat diatas –DI yang menunjukan pergerakan LPPF dalam potensi menguat terbatas. Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, rekomendasi trading pada target level support di level Rp16500 hingga target resistance di level Rp 17250.

 

Connie Rineke/VBN/VMN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here