Rekomendasi Poundsterling, Rabu 7 Oktober 2015

512

Pergerakan kurs Poundsterling Inggris di akhir sesi Asia hari ini (06:20:11 GMT, Rabu 7 Oktober 2015) mengalami perubahan pips yang lumayan dari pembukaan pada 1.5225 di awal perdagangan (00:00 GMT). Kurs Poundsterling Inggris naik dengan perubahan sekitar 25 pips atau sekitar +0.17% dan nilai bergulir terpantau berada pada kisaran 1.5249.

Fundamental lemah AS baru-baru ini ditunjukan pada data Non Farm Payroll (NFP) tidak mendukung keyakinan The Fed menaikan suku bunga. Dari sektor non-Manufaktur juga menglami penuruan ekspansi. Kemudian rilis data malam kemarin, defisit neraca dagang AS periode Agustus makin bengkak. Riwayat data fundamental lemah ekonomi AS tersebut membuat dollar AS rapuh sehingga Poundsterling pada pair GBPUSD terus mendapat kesempatan untuk rally menekan dollar AS.

Lanjutan rally Poundsterling karena dollar yang AS lemah, hari ini akan bergantung pada kuat atau lemahnya data fundamental Inggris yang akan rilis. Rilis data Output Industri dan Manufaktur Inggris periode Agustus diharapkan membuat perbaikan. Jika demikian maka Sterling pada pair GBPUSD akan memiliki target bullish bersamaan dengan minimnya arahan fundamental AS.

Rekomendasi selengkapnya silahkan klik image di bawah ini

gbp

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here