BII Finance Berencana Terbitkan Obligasi

441
PT BII Finance Center mengumumkan rencananya untuk menerbitkan obligasi melalui penawaran umum berkelanjutan “Obligasi‎ Berkelanjutan I BII Finance” yang akan diterbitkan dalam beberapa tahap dalam kurun waktu dua tahun.
 
Obligasi berkelanjutan‎ I BII Finance Tahap I tahun 2015 dengan nilai nominal sebanyak-banyaknya sebesar Rp 500.000.000.000 (lima ratus miliar rupiah) yang adalah bagian dari Penawaran Umum Berkelanjutan Obligasi Berkelanjutan I BII Finance sebanyak-banyaknya Rp 5.000.000.000.000 (lima triliun rupiah).
 
Tujuan penerbitan obligasi ini ialah untuk mendukung modal kerja ‎perseroan dan memiliki target untuk melakukan ekspansi, namun tetap fokusnya ialah pada pembiayaan mobil baru, yang mana seperti kita ketahui bahwa penjualan mobil di Indonesia mencapai kisaran 1 juta unit pertahunnya.
 
Seperti tahun lalu mencapai 7% dari total penjualan mobil dan tahun ini meningkat diatas 8% ditengah – tengah perekonomian yang terjadi.
 
Sehingga inilah yang‎ menjadi optimism Alexander selaku Presiden Direktur PT BII Finance Center bahwa ditahun depan apa yang menjadi target perseroan dapat tercapai, yang mana targetnya ialah membiayai 60.000 unit kendaraan.
 
 
Jerto/VBN/VMN/Analyst Vibiz Researh Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here