Dengan Spesifikasi Ini, Pantaskah BlackBerry Priv Dijual Seharga IDR 8,5 Juta?

575
blackberry-priv

Belum juga resmi dirilis, foto dan video tentang BlackBerry Priv, yang dikabarkan menjadi ponsel pertama BlackBerry berbasis Android telah banyak di posting dan mendapatkan ulasan yang disebarkan secara online.

Dilansir dari situs GSMArena (12/10), bocoran dari Leaksfly mengungkapkan bahwa harga yang akan ditawarkan untuk BlackBerry Priv adalah sekitar $630 atau setara dengan 8,5 juta rupiah.

Dari harga yang ditawarkan, jelas perangkat ini ditujukan kepada pembeli menengah keatas. Meskipun dalam konferensi pekan lalu, CEO BlackBerry mengungkapkan bahwa perusahaan akan berusaha membuat perangkat ini dapat dimiliki oleh siapa saja, baik melalui cicilan atau cara-cara lain.

Menurut bocoran yang beredar juga diungkapkan bahwa BlackBerry Priv akan memiliki layar 5,4 inch qHD, dengan chipset Qualcomm Snapdragon 808. Selain itu fitur lain yang dimiliki adalah RAM 3GB, kamera depan 18MP, kamera belakang 5MP dan berjalan di Android Lollipop 5.1

Belum jelas apakah ada fitur tambahan lain selain yang tertulis diatas, namun untuk harga 8,5 juta, sepertinya perangkat ini terlalu mahal. Bagaimana menurut Anda?

W.Lubis/VMN/VBN/Analyst-Vibiz Research Center
Editor : Evi Fog

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here