Rekomendasi Poundsterling, Rabu 14 Oktober 2015

767

Pergerakan kurs Poundsterling Inggris di akhir sesi Asia hari ini (05:50:11 GMT, Rabu 14 Oktober 2015) sudah mengalami perubahan pips yang lumayan dari pembukaan pada 1.5246 di awal perdagangan (00:00 GMT). Kurs Poundsterling Inggris naik dengan perubahan sekitar 43 pips atau sekitar +0.26% dan nilai bergulir terpantau berada pada kisaran 1.5278.

Kurs Sterling kemarin Jatuh karena sentiment data inflasi yang tidak selamat dari angka negative. Angka inflasi Inggris yang dicetak pada -0.1% dibandingkan 0,0% karena harga transportasi anjlok. Data ini membuat banyak orang percaya bahwa bank sentral Inggris akan lambat untuk menaikkan suku  bunga sekaligus mengingatkan bahwa pekan lalu bahwa MPC memperkirakan inflasi akan berada di bawah 1% hingga masuk musim semi 2016.

Poindsterling Inggris seringkali dikecewakan oleh inflasi yang selalu dekat dengan 0%, namun pertumbuhan upah yang membaik akhir-akhir ini sering dibicarakan memberikan kekuatan pada perekonomian Inggris.Hari ini kita akan melihat akankah di bulan Agustus tingkat upah akan tumbuh lebih baik dari 2.9% atau berkorelasi dengan penurunan index PMI manufaktur dan Jasa.

Rekomendasi selengkapnya silahkan klik image di bawah ini

gbp

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here