HTC One A9 Sebagai Alternatif iPhone

470
htc-one-a9

HTC memang sedang menyiapkan sebuah perangkat premium yang akan menjadi anggota baru dalam keluarga HTC One.

Perangkat disebut dengan nama HTC One A9 yang akan diperkenalkan secara resmi pada Selasa (20/10/2015) di New York City, AS pada waktu setempat.

Yang membuat perusahaan sangat yakin bahwa perangkat akan direspon dengan baik oleh penggemar karena spesifikasi andalan yang dihadirkan hampir seperti milik iPhone.

CEO HTC, Cher Wang mengatakan bahwa HTC One A9 akan menjadi alternatif yang baik untuk iPhone, seperti yang disampaikan kepada para karyawan HTC bahwa “ini adalah keseimbangan antara keindahan, kinerja dan kesederhanaan.”

Meski menimbulkan banyak pertanyaan, Cher Wang memiliki keyakinan bahwa HTC One A9 memang sebagai alternatif yang baik untuk iPhone, dengan tampilan unibodi logam.

Perangkat ini menggunakan layar FullHD 5 inci, dengan resolusi 1080p, kamera belakang 13MP, kamera depan 4MP, yang dikabarkan menggunakan kamera Ultrapixel. Sedangkan untuk kemampuan kinerja, HTC One A9 akan disuguhi prosesor octa-core Snapdragon 617 SoC, RAM 2GB, serta berjalan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Dengan profile perangkat di atas, apakah pantas kalau HTC One A9 dikatakan sebagai alternatif iPhone 6 milik Apple?

 

 

 

Yusnia/VMN/VBN/Journalist
Editor : Evi Fog

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here