Droid Turbo 2 Siap Dirilis Tanggal 27 Oktober

324
droid-turbo-2

Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu, pihak Motorola dikabarkan telah menggandeng salah satu perusahaan teknologi ternama Verizon dalam mem-bundling varian terbarunya yang dijuluki DROID.

Hasil duet manis dua perusahaan besar ini akan dirilis pada pekan ini atau tepatnya tanggal 27 Oktober di New York, AS dalam sebuah event khusus yang tengah dipersiapkan oleh kedua perusahaan tersebut. Kabarnya dalam event tersebut bukan hanya Droid Turbo 2 saja yang akan diperkenalkan, tapi Droid Maxx 2 akan turut diperkenalkan.

Dalam sebuah postingan di akun resmi Twitter milik Verizon, ada postingan video mengenai akan diluncurkannya Droid Turbo 2 oleh Verizon. Dalam video tersebut juga tersirat pesan “Introducing the perfect phone for imperfect people” atau yang bisa diartikan “Memperkenalkan ponsel yang sempurna bagi orang-orang yang tidak sempurna”. Hal ini mungkin ada hubungannya dengan layar Droid Turbo 2 yang telah mendukung “shatterproof”.

Melalui postingan video itu bisa juga disimpulkan bahwa Verizon ingin memposisikan Droid Turbo terbaru sebagai perangkat yang bandel namun mampu menahan kelalaian pengguna, yang misalnya saja tidak sengaja menjatuhkan smartphone.

Sebagai informasi tambahan, baru-baru ini terdengar kabar bahwa Droid Turbo 2 telah ditambahkan ke Motorola Moto Maker untuk dapat melakukan kustomisasi secara online.

Della/VMN/VBN-Analyst Vibiz Research Center
Editor : Evi Fog​​​​​​

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here