150 Emoji Baru di iOS 9.1 Semakin Ramai dan Seru

445

Kabar baik bagi Anda pengguna perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch. Pasalnya, Perangkat versi apple tersebut menghadirkan banyak perbaikan yang menghadirkan beragam fitur dan juga daftar emoji yang lengkap.

Menurut laporan, jumlah emoji yang dihadirkan pada salah satu perangkat Apple ini lebih dari 150 emoji baru, yang diantaranya terdapat emoji Kabah, masjid berkubah emas, gereja, hingga sejumlah ikon hewan baru seperti kalkun, kepiting, hingga unicorn. Tidak itu saja, emoji lainnya seperti robot dan pilihan makanan seperti hotdog, burrito, dan keju akan turut meramaikan perangkat lunak Anda.

Selain menambahkan fitur 150 emoji yang bagus-bagus, selain itu iOS juga kini sudah mendukung emoji dengan Unicode 7.0 dan 8.0. Untuk mengunduh emoji terbaru, maka pengguna harus melakukan update sistem operasi ke iOS 9.1 di ponsel dengan membuka: Setting > General > Software Update > Download and Install iOS 9.1.

Bukan hanya itu saja, Apple juga menambahkan fitur-fitur menarik, dan memperbaiki beberapa bug yang ada sebelumnya dan meningkatkan kinerja di iOS 9.1, dan memperbaiki fitur Live Photos, sehingga memungkinkan pengguna dapat bebas memilih ingin menampilkan atau tidak foto di kontak mereka dengan mengaturnya melalui Pengaturan > Pesan.

 

Della/VMN/VBN-Analyst Vibiz Research Center
Editor : Evi Fog​​​​​​

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here