Google Nexus 6P Siap Masuki Pasar India

317

Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Huawei hari ini mengatakan bahwa smartphone terbaru besutan Google Nexus 6P ini baru akan tersedia pada bulan November 2015. Sebelumnya dikabarkan bahwa perangkat tersebut akan mulai tersedia pada tanggal 25 Oktober. Namun, ternyata perkiraan tersebut meleset. Pasalnya, Google kini kembali menegaskan bahwa handset akan meluncur di India pada bulan November, khususnya untuk Nexus 6P.

Huawei juga mengatakan bahwa smartphone yang saat ini sudah dibuka untuk pre-order mulai tanggal 13 Oktober melalui Flipkart yang merupakan toko ritel terkemuka, dan menerima respon yang sangat baik. “Pemasok kami bekerja pada prioritas untuk memenuhi permintaan dan smartphone akan dikirim keluar dalam batch, batch pertama akan tersedia di India mulai minggu pertama bulan November”. Ungkap P. Sanjeev, Vice President Sales, Huawei & Honor India – Consumer Business Group

Dari segi harga, Huawei Nexus 6P akan dibanderol mulai dari INR 39.999 atau sekitar Rp 8,3 juta untuk model 32GB atau INR 42.999 atau sekitar Rp 8,9 juta untuk model 64GB. Sedangkan dari spesifikasinya, keunggulan Nexus 6P meliputi layar 5,7 inci AMOLED Quad HD dengan chipset Snapdragon 810 di dalamnya. Nexus 6P juga dibekali kamera 12 megapiksel di bagian belakang, konektor USB C, serta fitur keamanan dengan sidik jari.

Della/VMN/VBN-Analyst Vibiz Research Center
Editor : Evi Fog​​​​​​

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here