Rekomendasi Harga Emas dan Minyak, Selasa 27 Oktober 2015

312

Harga emas pada perdagangan siang ini terpantau mengalami rebound terbatas. Komoditas ini berusaha rebound setelah mengalami penurunan selama empat sesi berturut-turut. Komoditas logam mulia berusaha untuk memperlambat pergerakan melemah yang telah terjadi selama tiga sesi berturut-turut. Melambatnya penurunan harga emas terjadi karena dollar juga mulai mengalami peningkatan yang melambat.

Harga emas sempat mengalami kenaikan yang mantap pada sesi perdagangan Senin lalu. Akan tetapi harga emas berbalik melemah setelah Tiongkok secara mengejutkan memutuskan untuk menurunkan suku bunga acuannya. Sementara itu para pelaku pasar masih cukup yakin bahwa Fed tidak akan menaikkan suku bunga acuan di Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Sementara itu harga minyak mentah siang ini masih melanjutkan trend bearish. Harga komoditas ini tergerus turun untuk tiga sesi berturut-turut di tengah kekhawatiran mengenai pembengkakan pasokan minyak mentah di Amerika Serikat. Selama dua pekan belakangan harga telah mengalami trend yang bearish.

Rekomendasi harga emas dan minyak selengkapnya  silahkan klik image

oil_and_gold

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here