Perusahaan Prospektif 2016, Menghadapi Tantangan dan Meraih Keuntungan

221
Untuk beberapa perusahaan, 2016 menjadi tahun penting untuk memperbaiki dan memajukan bisnis. Para analis di Bloomberg Intelligence, yang melacak ribuan bisnis, mengidentifikasi perusahaan-perusahaan yang menghadapi tantangan berat, atau siap untuk membuat keuntungan besar, pada tahun depan. Berikut 20 perusahaan diantaraya yaitu :
 
ABB, perusahaan jaringan listrikyang berbasis di Zurich baru-baru ini melakukan reorganisasi unit dan menempatkan jaringan listrik bisnis berkinerja
 
Aetna, perusahaan bisnis pemeliharaan kesehatan, siap untuk tumbuh. Aetna siap untuk menjadi penyedia terbesar dari bisnis medicare di AS. Kesepakatan Aetna dengan Humana akan meningkatkan pertumbuhan lebih kuat dari sisi komersial
 
 
Apple penghasil produk iPhone. IPhone, produk Apple yang paling penting, tampaknya mencapai kejenuhan di pasar terbesar di dunia, termasuk Tiongkok. Untuk terus tumbuh, perusahaan akan membutuhkan sentuhan kategori baru. Produk cerdas seperti Apple Watch menawarkan kesempatan baru.

 

Banker Petroleum. Perusahaan eksplorasi minyak Kanada ini berharap memperoleh keuntungan dari pemulihan harga minyak.

Biostime, perusahaan pembuat makanan bayi Tiongkok ini berdiri untuk mendapatkan keuntungan dari migrasi internal massal rakyat  ke pusat-pusat kota, karena penduduk kota membeli makanan lebih dikemas dari penduduk pedesaan.

 

Boston Scientific , perusahaan penyedia alat pacu jantung MRI-yang aman

 

Canada Oil Sands. Investor akan mengamati tahun depan untuk bukti bahwa proses padat modal industri ekstraksi minyak bumi memiliki masa depan di dunia untuk mendukung harga minyak rendah.

 

Cisco, perusahaan penyedia perangkat keras jaringan cepat menjadi komoditas perusahaan Big Data seperti Facebook dan Amazon.

 
ConAgra, perusahaan pemasok makanan kemasan yang keluar dari bisnis margin rendah membuat merek private label untuk supermarket dan berfokus pada menghidupkan kembali merek konsumen sendiri: Chef Boyardee, Hunt, Slim Jim.

 

CVS Health, perusahaan bisnis farmasi yang mengharapkan pasar untuk obat-obatan untuk tumbuh pada 2018. Perusahaan menyediakan produksi yang meliputi obat yang mahal untuk kanker, multiple sclerosis, dan rheumatoid arthritis, adalah garis penting dari bisnis bagi perusahaan ini.

 
DBS menunggu kenaikan suku bunga AS. Kenaikan suku bunga AS akan menyebabkan tingkat yang lebih tinggi di Asia Tenggara dan bisa mendapatkan keuntungan bank Singapura dengan memperluas bisnis kredit.

 

Disney, salah satu perusahaan program TV kabel terbesar, harus menemukan cara-cara baru untuk memperoleh banyak pemirsa.

 

Dreamworks SKG berharap untuk menyapu box office Cina dengan Kung Fu Panda 3
Kung Fu Panda 3, keluar pada bulan Maret, bisa menjadi hit besar di Cina, No 2 pasar film dunia. Film animasi diproduksi oleh Dreamworks dan investor Tiongkok, sehingga dibebaskan dari impor kuota Beijing pada film-film asing.

 

Enel, perusahaan listrik dan gas yang berbasis di Roma berencana untuk meningkatkan investasi di pasar dengan pertumbuhan tinggi di Amerika dan Afrika untuk mengimbangi penurunan permintaan listrik di Eropa.

 

Energy Transfer Equity, perusahaan yang berkantor pusat di Tulsa, mengoperasikan pipa terbesar dari Marcellus Shale, dimana produksi gas alam terus menanjak.

 

Essex Property Trust perusahaan yang menyasar penyewaan apartemen yang meningkat, terutama di Pantai Barat.

 
Facebook, perusahaan yang unggul untuk iklan mobile yang sedang booming.

 

Senama, perusahaan yang memproduksi merek Old Navy telah menunjukkan tanda-tanda kehidupan, tapi apakah merek GAP dan Banana Republic dapat dihidupkan kembali?

Hewlett-Packard perusahaan cloud computing, yang mengurangi permintaan untuk jasa outsourcing infrastruktur.

 
Alibaba, perusahaan E-commerce mengakuisisi saham 10,1% di rantai department store kelas atas Cina pada tahun 2014 dan memiliki opsi untuk meningkatkan kepemilikannya menjadi 26 persen pada pertengahan 2017.
 
 

Freddy/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here