Toko Bebas Pajak Bandara Internasional Korsel Terbaik Didunia

583

Pelopor majalah bisnis pada traveler dunia, Business Traveller yang berpusat di Inggris baru-baru ini menobatkan bandara internasional Korea Selatan- Incheon sebagai bandara yang memiliki toko-toko bebas pajak terbaik didunia.

Penghargaan kepada bandara terbesar negara ginseng tersebut di berikan pada event Business Traveller Awards Cina 2015 di Beijing. Penghargaan tahun ini merupakan penghargaan yang ketiga berturut-berturut bagi bandara internasional Incheon dari majalah wisata yang memiliki cabang di 11 negara termasuk  China, AS, dan Inggris.

Dalam event tersebut diumumkan peringkat kedua yaitu bandara internasional Singapura Changi dan peringkat ketiga bandara internasional Hong Kong.
 
Tahun 2015 merupakan tahun penghargaan bagi bandara yang merupakan salah satu bandara terbesar dan tersibuk dunia, dimana awal tahun ini saja bandara  Incheon mendapatkan penghargaan yang sama dari majalah Asia-Pacific Business Travel  (penghargaan kelima) dan dari majalah  Frontier untuk tahun ketiga berturut-turut.

Sebagai informasi, bandara Incheon yang memiliki fasilitas lapangan golf selain toko-toko bebas pajak sejak tahun 2005 selalu menerima penghargaan sebagai bandara terbaik dari lembaga airport internasional- Airports Council International (ACI).

 

 

H Bara/VMN/VB/ Analyst-Vibiz Research Center
Editor: Asido Situmorang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here