Bangun Pabrik Baru 21 Miliar Yang Tertunda, Saham CINT Dalam Tekanan

905

Pergerakan saham PT Chitose Internasional Tbk. (CINT) yang  pekan lalu alami pelemahan mingguan   mengkoreksi penguatan pekan sebelumnya. Secara teknikal pergerakan saham ini lemah sejak IPO bulan Juni 2014.

Secara fundamental diberitakan perusahaan pembuat kursi dan alat kantor ini, CINT  akan meneruskan rencana yang tertunda tahun lalu membangun pabrik baru. Pabrik baru yang dibangun di daerah Jawa Barat ini akan menggunakan dana investasi senilai Rp21 miliar.

Untuk pergerakan sahamnya pada perdagangan hari Senin   (11/01), CINT dibuka pada level 335 setelah pada penutupan perdagangan sebelumnya berada pada level 336  dan ditutup pada kisaran 335 atau turun 0,30 persen lebih dengan volume perdagangan saham mencapai 76 ribu  lot saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham CINT pekan lalu menguat sinifikan dan terpantau indikator MA bergerak turun   dengan indikator Stochastic  datar di  area jenuh jual.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak datar    didukung oleh +DI yang datar dan  menunjukan pergerakan CINT masih lemah. Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasi trading pekan ini pada target level support di level 335 hingga target resistance di level Rp338.
 

 

 

 

H Bara/VMN/VBN/  Analyst-Vibiz Research Center
Editor: Jul Allens

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here