Saham MYRX Diserbu Pasar Kembali, Bisnis Propertynya Menjanjikan

217

Pergerakan saham PT Hanson International Tbk (MYRX) yang perdagangan awal pekan alami profit taking yang cukup besar setelah  rally pekan lalu akibat masuknya saham tersebut dalam indeks LQ45, berhasil rebound kembali dengan kenaikan saham cukup signifikan.

Ditengah pelemahan IHSG hari ini, saham MYRX berhasil kuat menerima sentimen dari perkembangan kinerja marketing sales terhadap bisnis propertynya sepanjang tahun 2015 lalu. MYRX berhasil meraih pra penjualan sebanyak  8.200 unit dengan proyek residensial paling dominan. Marketing sales dari rumah tinggal mencapai 7700 unit sedang perkantoran 500 unit ruko. 

Untuk pergerakan harga sahamnya pada lantai bursa perdagangan saham Senin (1/02) saham MYRX dibuka  pada level 650 setelah pada penutupan perdagangan sebelumnya berada pada level yang sama. Hari ini saham bergerak naik  11 % dalam kisaran 730-650 dengan volume perdagangan saham sudah mencapai 2,1 juta  lot saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham MYRX kemarin anjlok parah   dengan  indikator MA  masih bergerak naik dan indikator Stochastic bergerak turun mendekati  area jenuh jualnya.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak naik  dengan posisi +DI bergerak turun juga yang menunjukan pergerakan MYRX dalam penguatan terbatas. Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, rekomendasi trading pada target level support di level 660 dan level resistance di 780.

 

 

Lens Hu/VMN/VB/ Analyst-Vibiz Research Center
Editor: Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here