Dalam Sebulan Kasih Pinjaman 300 Miliar Lebih, Saham WSKT Berusaha Rally

261

PT Waskita Karya Tbk. (WSKT) yang akhir tahun lalu memberikan bantuan pinjaman kepada anak usahanya di unit jalan tol yaitu  PT Cimanggis Cibitung Tollways (CCT) sebesar Rp5 miliar, pekan lalu memberikan kembali suntikan dana bagi anak usaha yang berbisnis precest.

Bantuan pinjaman yang diberikan kepada PT Waskita Beton Precast sebesar Rp300 miliar dengan bunga 10,5% per tahun per tanggal 29 Januari 2016. Nantinya digunakan untuk akuisisi aset pabrik precaster perusahaan lain guna menambah kapasitas produksi.

Untuk pergerakan sahamnya di  bursa perdagangan saham pada Rabu (3/02) saham WSKT dibuka pada level 1765 setelah pada penutupan perdagangan sebelumnya berada pada level 1780. Hingga saat ini bergerak positif dalam kisaran 1785-1760 dengan volume perdagangan saham sudah mencapai 100 ribu lot saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham WSKT kemarin rebound ditengah pelemahan IHSG,  dengan indikator  MA masih bergerak naik dan Stochastic tembus ke area jenuh beli.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak naik didukung oleh +DI yang juga bergerak naik, dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya  diprediksi rekomendasi trading pekan ini pada target level resistance di level 1800 hingga target support di level 1723.

 

 

 

Lens Hu/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here