WIKA Raih 750 Miliar Dalam Sebulan, Sahamnya Retreat

369

Pergerakan saham PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) perdagangan sesi pertama hari Selasa (01/03) bergerak negatif setelah perdagangan sebelumnya menguat tipis pasca laporan nilai kontrak baru perusahaan  pada bulan Januari lalu.

WIKA yang menargetkan kontrak baru sebesar Rp52 triliun lebih pada tahun 2016, berhasil mencapai  kontrak baru pada bulan Januari mencapai Rp753 miliar. Kontrak tersebut merupakan kontrak yang didapat perseroan dan anak usahanya. Kontrak baru induk mencapai Rp346,49 miliar sedangkan anak usaha mencapai Rp407,13 miliar.

Untuk pergerakan sahamnya, yang terpantau dari lantai bursa perdagangan saham pada Selasa (01/03) saham WIKA dibuka pada level 2625 setelah pada penutupan perdagangan sebelumnya berada pada level 2605, kini sedang bergerak  flat  dengan volume perdagangan saham sudah mencapai 11 ribu lot saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham WIKA kemarin alami kenaikan dengan indikator MA masih bergerak turun  dan indikator Stochastic konsolidasi di  area jenuh jualnya.

Sementara itu indikator ADX bergerak datar dengan +DI bergerak datar juga  yang menunjukkan pergerakan saham WIKA dalam koreksi terbatas. Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasi trading hari ini  pada target level support 2600-2580 hingga target resistance di level 2650-2675.

 

 

Lens Hu/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor :Jul Allens

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here