Dapat Kontrak Bangun Rusunawa 10 Tower, Bullish WSKT Berhasil Dipertahankan

299

Saham PT Waskita Karya Tbk. (WSKT) yang belum lama  memberikan bantuan sebesar Rp239 miliar kepada anak usahanya PT Waskita Toll Road dan dapat kontrak membangun tower wisma atlet, berhasil bergerak bullish perdagangan sesi pertama awal pekan setelah dalam 2 pekan perdagangan saham WSKT menguat secara minggan. Kinerja saham tersebut ditopang oleh kinerja keuangan perusahaan pada tahun 2015 yang meningkat laba bersih hingga 70 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Pekan lalu WSKT menandatangani kontrak pembangunan wisma atlet berupa rusunawa sebanyak 10 tower dengan termin 2 paket senilai Rp408 miliar dan Rp686 miliar dan selesai pada tahun 2017.  Wisma atlet tersebut akan digunakan untuk persiapan event Asian Games 2018 dan setelah event akan dipakai oleh warga yang sesuai prosedur.

Untuk pergerakan sahamnya di  bursa perdagangan saham pada Senin (16/03) saham WSKT dibuka pada level 2015 setelah pada penutupan perdagangan sebelumnya berada pada level 2005. Hingga saat ini bergerak positif  dengan volume perdagangan saham sudah mencapai 145 ribu lot saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham WSKT akhir pekan bergerak dengan indikator  MA masih bergerak naik  dan Stochastic turun ke area tengah. Sementara itu indikator Average Directional Index terpantau bergerak datar dengan  +DI yang  bergerak datar menunjukkan penguatan terbatas, dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya  diprediksi rekomendasi trading hari ini pada target level resistance di level 2025 hingga target support di level 2000.

 

 

Lens Hu/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here