WIKA Dapat 3 Triliun Lebih Dalam 2 Minggu, Penguatan Saham Terbatas

291

Mengakhiri perdagangan saham sesi pertama hari Rabu (23/03), saham  PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) masih menunjukkan pergerakan yang positif melanjutkan pergerakan sebelumnya. Laju sahamnya ini mendapat pijakan kuat dari laporan kontrak baru yang dicapai perseroan hingga pekan ketiga bulan Maret 2016.

Selama 2 minggu sejak pekan pertama bulan Maret, WIKA berhasil mendapatkan kontrak baru sebesar Rp3,34 triliun sehingga pada pekan ketiga total kontrak baru yang dicapai sebesar Rp4,67 triliun. Sebelumnya diinformasikan hingga pekan pertama bulan ini kontrak baru WIKA mencapai Rp1,33 triliun. 

Untuk pergerakan sahamnya, yang terpantau dari lantai bursa perdagangan saham pada Rabu (23/03) saham WIKA dibuka kuat pada level 2655 setelah pada penutupan perdagangan sebelumnya berada pada level 2650. Saat ini saham bergerak positif dengan  volume perdagangan saham  mencapai 18,5 ribu lot saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal,  saham WIKA perdagangan sebelumnya bergerak  dengan indikator MA yang bergerak turun  dan indikator Stochastic bergerak datar di area tengah. Sementara itu indikator ADX bergerak turun dengan +DI bergerak  turun  juga yang menunjukkan  saham WIKA rawan koreksi. Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasi trading hari ini  pada target level support  2640 hingga target resistance di level 2670.

 

 

Lens Hu/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor :Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here