Menjadi Sponsor Utama Gelaran Properti, Saham BBNI Berpotensi Naik

273

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) sejak 4 April kemarin menjadi sponsor utama gelaran pameran properti Real Estat Indonesia Expo, yang akan berlangsung hingga 10 April 2016. BNI menargetkan penjualan sebesar Rp 800 miliar dalam pameran properti tersebut.

Menjelaskan program dan tujuan pameran tersebut, General Manager Human Capital Division BNI Anggoro Eko Cahyo mengatakan, untuk mencapai target tersebut, BNI menawarkan program bunga Kredit Perumahan Rakyat fixed untuk lima tahun pertama mulai dari nol persen.

Selain menawarkan program-program tersebut, BNI akan memberikan reward bagi para pengunjung yang bertransaksi di REI Expo, yakni cashback sebesar Rp 1 juta bagi 70 pembeli setiap harinya.

Menilik kabar dari lantai bursa perdagangan saham pada Rabu (06/04/16) saham BBNI dibuka pada level 5,225 setelah pada penutupan perdagangan sebelumnya berada pada level 5,200 dan bergerak dalam kisaran 5,200 – 5,275 dengan volume perdagangan saham mencapai 12,44 juta saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham BBNI sejak awal Maret 2016 terlihat mengalami pergerakan sideways. Terpantau indikator MA sudah bergerak naik tipis. Selain itu indikator Stochastic masih bergerak di area tengah.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak datar didukung oleh +DI yang bergerak naik yang menunjukan pergerakan BBNI dalam potensi penguatan lanjutan. Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi laju BBNI masih akan dalam laju bullish. Rekomendasai Trading pada target level support di level Rp5000 hingga target resistance di level Rp5450.

 

H Bara/VMN/VBN/  Analyst-Vibiz Research Center
Editor: Asido Situmorang

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here