Luncurkan Program Kaum Muda, Saham BBCA Berpotensi Tertekan

303

PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) terus mengembangkan bisnisnya dengan melahirkan produk-produk yang kreatif untuk dapat menarik lebih banyak nasabah.

Pada bulan April ini dalam rangka menyambut hari Kartini, Bank BCA menyasar kaum wanita khususnya berjiwa muda melalui produk Kartu Tahapan Xpresi BCA edisi Girl’s Things yang menarik. Desain baru ini hadir dan bisa didapatkan di kantor cabang BCA terdekat per 1 April 2016.

Bank BCA menjelaskan dalam rilis yang disampaikan di website perusahaan, Kartu Tahapan Xpresi BCA ini memiliki banyak keuntungan. Salah satunya adalah dengan memilih satu dari ragam desain kartu yang disesuaikan dengan karakter anak muda yang ber-Xpresi kreatif, dinamis dan semakin eksis. Hingga saat ini, Tahapan Xpresi BCA memiliki lebih dari 50 desain kartu.

Selain bisa memilih desain kartu, keuntungan lain dari Tahapan Xpresi BCA adalah tanpa adanya buku, tapi dilengkapi dengan fasilitas e-Banking untuk memudahkan transaksi dan gaya hidup para anak muda.

Menilik kabar dari lantai bursa perdagangan saham pada Kamis (07/04/16) saham BBCA dibuka pada level 13.200 setelah pada penutupan perdagangan sebelumnya berada pada level 13.050 dan bergerak dalam kisaran 13.100 – 13.250 dengan volume perdagangan saham mencapai 16,42 juta lot  saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham BBCA sejak awal Maret berada dalam pergerakan sideways. Terpantau indikator MA bergerak turun dan  indikator Stochastic masih bergerak di area jenuh jual.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak datar dengan +DI yang turun tipis, menunjukan pergerakan BBCA dalam potensi koreksi. Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi laju BBCA masih akan dalam tekanan dan menunggu sentimen fundamental yang menggerakan BBCA. Rekomendasi Trading pada target level support di level Rp12900 hingga target resistance di level Rp13300.

 

Lens Hu/VMN/VB/ Analyst-Vibiz Research Center
Editor: Asidoe Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here