Kontrak Baru WIKA Perpanjang Rally Sahamnya

292

Pergerakan saham PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) yang sejak awal pekan menunjukkan pergerakan bullish, berusaha diperpanjang hingga  perdagangan sesi terakhir hari Kamis (21/04) yang disupport oleh investor asing. Terpantau siang ini asing mencetak net buy sebesar Rp23 miliar lebih dan tenaga rally diperkirakan habis perdagangan selanjutnya.

Secara fundamental  emiten pelat merah ini masih sangat kuat, dimana sepanjang kuartal pertama tahun ini WIKA berhasil kantongi kontrak baru sebesar  Rp5,32 triliun atau sudah mencapai sekitar 10% target 2016 di Rp52,2 triliun. Selain itu jika dibandingkan dengan pencapaian kuartal pertama tahun 2015 lebih banyak, kontrak Q1-2015 mencapai Rp4,1 triliun.

Untuk pergerakan sahamnya di bursa perdagangan saham hari Kamis  (21/04) saham WIKA dibuka  pada level 2710 dari  penutupan perdagangan sebelumnya di level sama. Sampai sesi II hari ini  volume perdagangan saham  sudah  mencapai  272 ribu  lot saham   dan pergerakan saham naik  tipis.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham WIKA perdagangan sebelumnya bergerak  bullish dengan   indikator MA  bergerak datar  dan  indikator Stochastic  naik menembus area jenuh beli. Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak datar  dengan +DI bergerak naik. Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, rekomendasi saham WIKA berikutnya pada kisaran support di posisi 2710  dan level resisten di 2770.

 

 

Joel/VMN/VBN/ Senior Analyst at Vibiz Research Center
Editor: Jul Allens

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here