Hasil Jualan BSDE Dalam 3 Bulan Kurang Gerakkan Sahamnya

242

PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) yang  baru-baru ini menang tender atas proyek tol Serpong-Balaraja yang diselenggarakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum berhasil mendapatkan marketing sales selama 3 bulan pertama tahun ini sekitar Rp1,2 triliun. Pencapaian pendapatan pra penjualan periode tersebut belum mampu mendongkrak pergerakan sahamnya yang bergerak flat sejak awal pekan.

Marketing sales BSDE kuartal pertama lalu paling banyak disumbang dari proyek residensial yang mencapai Rp816 miliar, sedangkan dari proyek komersial sebesar Rp387 miliar. Untuk residensial paling banyak didapat dari proyek  BSD City.

Melihat pergerakan sahamnya di lantai bursa perdagangan saham pada hari Kamis (28/04) saham BSDE dibuka pada level 1940 setelah pada penutupan perdagangan sebelumnya berada di posisi  sama.  Dan hingga perdagangan siang ini saham anjlok 1,55 persen    dengan volume perdagangan saham sudah mencapai  55  ribu lot saham.    

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham BSDE perdagangan sebelumnya bergerak dengan indikator MA naik dan indikator Stochastic bergerak konsolidasi  di area tengah. Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak datar dengan  +DI yang turun  menunjukan saham BSDE rawan koreksi.  

 

 

Lens Hu/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here