Saham LPKR Lanjut Rally, Marketing Salesnya Jauh Dari Target

244

Pergerakan saham PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) ditengah perdagangan sesi terakhir hari Senin (30/05) berhasil terus memikat investor asing hingga mendongkrak nilai sahamnya ke posisi tertinggi dalam sebulan. Melihat fundamental emiten, dimana kinerja bisnis perseroan menurun jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

LPKR melaporkan  marketing salesnya dalam 3 bulan pertama tahun ini sebesar Rp 328 miliar atau sekitar 6 persen lebih  dari target yang ditetapkan tahun 2016 sebesar Rp 5 triliun. Jika dibandingkan pra penjualan periode yang sama tahun lalu, pencapaiaan tahun ini lebih rendah dari tahun sebelumnya yang mencapai  Rp1,4 triliun atau sekitar 23 persen dari target tahun lalu.

Melihat pergerakan sahamnya di lantai bursa perdagangan saham pada hari Senin (30/05) saham LPKR dibuka pada level 985 setelah pada penutupan perdagangan sebelumnya berada di posisi  sama.  Dan hingga perdagangan sore ini saham menguat signifikan  dengan volume perdagangan saham sudah mencapai  577  ribu lot saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham LPKR perdagangan sebelumnya bergerak dengan indikator MA turun dan indikator Stochastic bergerak naik di puncak area  jenuh belinya. Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak datar dengan  +DI  naik  menunjukan saham LPKR rmenguat terbatas.  Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasi trading esok hari pada target level support di level 980  hingga target resistance di level 1100.

Lens Hu/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here