Hasil Sementara Jajak Pendapat Setelah Referendum : Inggris Tetap di UE

374

Inggris tampaknya tetap di Uni Eropa dalam referendum hari Kamis, menurut sebuah jajak pendapat baru yang dirilis setelah voting berakhir.

Jajak pendapat YouGov untuk Sky News menunjukkan 52 persen responden memilih tinggal di Uni Eropa, sementara 48 persen lebih suka meninggalkan.

Inggris telah membuat keputusan dalam referendum tentang keanggotaan Uni Eropa, dengan voting tertutup dan penghitungan suara dimulai di 382 daerah setempat, di 12 regional.

Perusahaan survei independen YouGov menerbitkan sebuah survei di mana ia meminta orang yang sudah disurvei sebelumnya dalam kampanye untuk pilihan mereka.

Voting berhenti di pukul 10 waktu sore London dengan perkiraan jumlah pemilih belum diumumkan.

Hasil akhir secara nasional diperkirakan akan diumumkan pada Jumat pagi sekitar 07:00 setelah semua 382 hasil lokal dinyatakan dan kemudian disusun menjadi total untuk masing-masing 12 regional.

Referendum telah sangat sulit untuk diprediksi: Ada sedikit atau tidak ada data untuk membandingkan pola suara dalam referendum ini dengan. Namun, beberapa jajak pendapat yang dirilis Kamis pagi telah menunjuk memimpin untuk Bremain.

Sunderland, di Inggris Utara, Wandsworth di London dan Foyle di Irlandia Utara diharapkan untuk menjadi yang pertama untuk melaporkan namun hasil daerah tidak akan diumumkan sampai jumlah area lokal (dalam wilayah masing-masing) selesai.

Wilayah kelas pekerja dari Sunderland diharapkan menjadi pemimpin apakah kubu Brexit telah berhasil menggoyang demografi ini, menurut lembaga think tank Open Europe.

Sekali setiap hasil total regional diumumkan, hasil referendum resmi akan diumumkan oleh Chief Counting Officer Jenny Watson.

Doni/ VMN/VBN/ Analyst-Vibiz Research Center
Editor: Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here