Suramnya Data IFO Bayangi Laju Euro Sesi Asia 25 Juli

281

Kurs euro  perdagangan forex sesi Asia hari Senin (22/7) bergerak konsolidasi sejak awal perdagangan yang cenderung bergerak bearish melanjutkan pelemahan akhir pekan lalu. Rilis data ekonomi pada sesi Eropa nanti memberikan bayangan pelemahan, pasalnya data yang melaporkan kondisi bisnis di Jerman periode bulan Juli.

Sentimen negatif dari data IFO Business Climate Jerman sore nanti membayangi pergerakan kurs euro yang pekan lalu dilaporkan kondisi bisnis kawasan Euro masih ekspansif meski terjadi Brexit dari sektor jasa dan manufakturnya.Skor untuk data IFO tersebut sore nanti menunjukkan lebih sedikit dari skor bulan Juni.

Pergerakan kurs euro di sesi Asia  (04:10:35 GMT/11.00 WIB) sedang bergerak  negatif  terhadap dollar AS,  setelah  dibuka lebih rendah  dari perdagangan sebelumnya pada   1.0975  di   awal   perdagangan   (00.00 GMT),  kurs  Euro alami  penurunan 3 pips   dan nilai bergulir  berada pada 1.0972.

Untuk perdagangan selanjutnya hingga penutupan perdagangan sesi Amerika yang berakhir besok pagi, analyst Vibiz Research Center memperkirakan pair EURUSD dapat turun  ke kisaran   1.0930 – 1.0908, namun jika tidak sanggup capai kisaran tersebut maka pair naik kembali pada kisaran  1.0997.

Joel/VBN/VMN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here