Harga Timah Stabil Menantikan Pertemuan The Fed AS dan BOJ

283

Harga timah di bursa Malaysia stabil pada perdagangan Selasa (26/07). Stabilnya harga timah terpicu kehati-hatian investor menjelang pertemuan The Fed AS dan Bank of Japan pekan ini.

Investor masih melihat ke depan untuk pertemuan bank sentral dimana Federal Reserve AS akan melakukan pertemuan dua hari pada Rabu dan Bank of Japan akan bertemu pada hari Jumat.

Lihat : Harga Timah 25 Juli Turun Tertekan Penguatan Dollar AS

Harga timah di bursa komoditas Malaysia terpantau stabil hari ini. Harga logam industri ini diperdagangkan pada posisi 17.800 dollar per ton, sama dengan penutupan sebelumnya pada 17.800.

Malam nanti akan dirilis data New Home Sales Juni yang diindikasikan meningkat. Jika terealisir berpotensi meningkatkan dollar AS.

Analyst Vibiz Research Center memperkirakan bahwa pergerakan harga timah Malaysia pada perdagangan selanjutnya berpotensi melemah terbatas dengan potensi penguatan dollar AS. Harga akan menghadapi level Support di posisi 17.600 dollar dan 17.400 dollar. Akan tetapi jika terjadi penguatan, harga timah akan menghadapi level Resistance di 18.000 dollar dan 18.200 dollar.

Freddy/VMN/VBN/Analyst-Vibiz Research Center
Editor: Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here