Menjelang Pertemuan Fed Dan BOJ, Pasar Asia Tunggu Isyarat

307

S & P / NZX 50 Index Selandia Baru, turun 0,3 persen pada pukul 8:52 waktu Tokyo. Kontrak pada S & P 500 Index – yang ditutup sedikit berubah pada hari Selasa – naik 0,2 persen didukung naiknya harga saham Apple sekitar 7 persen.

Di Jepang, indeks berjangka Nikkei 225, naik 0,6 persen di Osaka pra-pasar, ke 16.440, dan kontrak mata uang yen diperdagangkan di Chicago Mercantile Exchange naik 1,1 persen menjadi 16.560 setelah tergelincir 1,1 persen pada sesi sebelumnya di tengah lonjakan yen. Mata uang Jepang yang tersentak naik selama dua hari terakhir, melemah 0,2 persen menjadi 104,91 per dolar pada Rabu pagi.

Data ekonomi yang ditunggu hari ini berasal dari Australia, data harga konsumen dan di Tiongkok laba perusahaan industri. Thailand juga mengeluarkan angka-angka perdagangan dan Jepang melaporkan data kepercayaan bisnis kecil.

Kontrak pada S & P / ASX 200 Index naik 0,5 persen di Sydney, sementara indeks Kospi di Seoul turun 0,2 persen di sebagian besar perdagangan terakhir. Kontrak berjangka Hang Seng di Hong Kong dan Hang Seng China Enterprises, naik lebih dari 0,2 persen, demikian juga dengan kontrak pada FTSE China A50 Indeks naik 0,1 persen.

Selasti/ VMN/VBN/ Senior Analyst-Vibiz Research Center
Editor: Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here