WSKT Ikutan Renovasi Komplek Senayan 274 Miliar, Sahamnya Rebound

488

Pengerjaan renovasi Stadion Gelora Bung Karno yang akan dikerjakan dalam waktu dekat menyedot beberapa perusahaan pelat merah, selain PT Adhi Karya Tbk. (ADHI) yang akan mengerjakan renovasi stadion utama terdapat juga PT Waskita Karya Tbk. (WSKT) yang akan mengerjakan renovasi stadion renangnya.

WSKT yang berhasil mendapatkan kontrak baru tahun ini hampir mencapai 70% dari target tahunan, akan terlibat dalam renovasi kompleks senayan mengerjakan renovasi stadion renang senilai Rp274 miliar.  Hingga akhir Juli lalu WSKT baru mencapai kontrak baru Rp45,6 triliun  dari  target kontrak baru sepanjang tahun sebesar Rp 66 triliun.

Untuk pergerakan sahamnya di lantai perdagangan bursa saham hari Selasa (16/08), saham WSKT dibuka menguat  pada posisi 2700 dan sempat bergerak tinggi ke posisi 2790. Sampai sore ini volume perdagangan saham sudah  mencapai 296 ribu  lot  saham dengan posisi saham yang sedang menguat hingga 3 persen lebih.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham WSKT perdagangan sebelumnya bearish   dengan indikator MA  bergerak flat   dan  indikator Stochastic turun menembus area jenuh jual.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak turun dengan  +DI yang  bergerak datar  menunjukan pergerakan WSKT siap koreksi.  Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasi trading selanjutnya  pada target level support di level 2690 hingga target resistance di level 2790.

Lens Hu/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here