Bos Utama Jasa Marga Diganti Yang Baru, Saham JSMR Memerah

356

Pergerakan saham PT Jasa Marga (Persero) Tbk. (JSMR)  jelang akhir perdagangan awal pekan  hari Senin (29/8)  anjlok cukup signfikan oleh profit taking pasar setelah perdagangan sebelumnya rebound. Profit taking terus berlangsung hingga siang ini bersamaan dengan penggantian direksi perseroan tersebut dalam RUPSLB hari ini.

Dalam agenda rapat tersebut memutuskan mengganti posisi Direktur Utama JSMR dari Adityawarman menjadi Desi Arryani yang sebelumnya merupakan Direktur Operasi Waskita Karya. Selain memberhentikan Dirut, RUPSLB JSMR juga memberhentikan Direktur Kepatuhan Manajemen dan Risiko dan mengangkat Subakti Syukur sebagai Direktur Operasi II.

Melihat pergerakan harga sahamnya pada perdagangan hari Senin (29/08), saham JSMR dibuka lemah pada level 5100 dan kini saham  anjlok parah   dengan volume perdagangan saham  sudah   mencapai 97 ribu lot  saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham JSMR perdagangan sebelumnya bergerak bullish dengan garis MA bergerak turun dengan  indikator Stochastic konsolidasi di area jenuh jual.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak naik   serta +DI menurun yang menunjukan pergerakan JSMR rawan koreksi. Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya rekomendasi trading esok hari pada target level support di level 4950 hingga target resistance di level 5050.

Lens Hu/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here