Pertumbuhan Manufaktur Chicago Agustus Merosot

344

PMI Chicago merosot pada 51,5 untuk bulan Agustus dari 55,8 pada bulan Juli dan ini secara signifikan lebih buruk dari perkiraan konsensus yang turun moderat pada 54,2.

Empat dari lima komponen memburuk dari tingkat Juli dengan penurunan tajam dalam urutan backlog indeks menjadi 41,7 dari 56,2 sebelumnya dan ke level terendah sejak April setelah pindah singkat di atas 50,0 untuk Juni dan Juli.

Pesanan baru dan komponen produksi juga lemah pada bulan itu, meskipun keduanya diadakan di wilayah ekspansi dengan pesanan di 53,9 dari 59,3 sebelumnya. Pengiriman pemasok sedikit berubah, tapi kebijakan membeli lebih berhati-hati.

Ada peningkatan lebih lanjut dalam komponen kerja untuk bulanan dengan indeks di level tertinggi sejak April 2015. Ada juga pertanyaan khusus pada mempekerjakan bulan ini dengan 21% mengharapkan untuk meningkatkan gaji selama 12 bulan ke depan dari 15% di survei yang sama tahun lalu.

Tekanan inflasi secara keseluruhan tetap terjaga dengan Indeks harga yang dibayar di 54,6 dari 55,1 sebelumnya.

Laporan PMI daerah telah kembali mixed bulan ini dengan pelemahan pembacaan dari yang diperkirakan untuk indeks New York Empire dan survei Richmond Fed, sedangkan indeks Philadelphia Fed sedikit lebih baik dari yang diharapkan.

Data manufaktur ISM nasional akan diawasi ketat pada Kamis dengan perkiraan rilis lemah pada bulan tersebut.

Doni/VMN/VBN/Analyst-Vibiz Research Center
Editor: Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here