Saham LPPF Didera Profit Taking Investor Asing Puluhan Miliar

366

Pergerakan saham  PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) diakhir perdagangan hari ini (6/9) terkoreksi bahkan memangkas penguatan perdagangan sebelumnya cukup besar oleh tekanan jual sangat besar oleh investor asing. Terpantau investor asing lakukan profit taking hingga net sel Rp97,8 miliar. 

Menilik kabar dari lantai bursa perdagangan saham pada Senin (6/9) saham LPPF dibuka pada posisi 19700 setelah perdagangan sebelumnya berada pada level sama  dan sepanjang hari bergerak bearish  dengan volume perdagangan saham  mencapai 174 ribu lot saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, saham LPPF perdagangan sebelumnya bergerak bullish dengan indikator MA bergerak turun dengan Stochastic bergerak naik di area tengah.

Indikator Average Directional menunjukkan garis +DI  bergerak datar dengan  garis ADX bergerak naik  menggambarkan bahwa tren saham LPPF masih dapat terkoreksi. Dengan kondisi teknikalnya, rekomendasi trading berikutnya untuk saham ini ada pada kisaran 18710-19800.

 

Lens Hu/VMN/VBN/ Analyst at Vibiz Research Center
Editor: Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here