Fokus Pasar AS Hari ini : Rilis Apple iPhone 7 Terbaru dan Pidato 2 Presiden Fed

380

Pasar Saham AS akan fokus pada dua berita penting Rabu, yaitu Apple memperkenalkan iPhone 7 terbaru dan pernyataan dua pejabat Fed sebelum pertemuan kebijakan September.

Untuk data ekonomi, akan ada dua laporan ekonomi pasar yang akan dicermati Rabu. Salah satunya adalah rilis dari JOLTS, job opening and turnover data dan yang lainnya adalah rilis dari Fed Beige Book pada perekonomian.

Pasar terus mencari petunjuk tentang perekonomian setelah penurunan mengejutkan dalam kedua ISM manufaktur dan non manufaktur survei. Kedua laporan jatuh pada saat payrolls Agustus mengecewakan Jumat, yang pada 150.000 sekitar 30.000 kurang dari yang diharapkan. Manufaktur ISM menunjukkan kontraksi di sektor itu, dan sektor jasa berada di level terendah sejak awal 2010.

Pasar saham awalnya bereaksi negatif terhadap jumlah ISM jasa terlemah sejak 2010 pada Selasa pagi, tetapi pulih untuk mengakhiri hari lebih tinggi, dan Nasdaq ditutup pada semua waktu tinggi. The S & P 500 ditutup pada 2186, naik 6, dan Nasdaq naik 26 di 5275 di tengah kenaikan di biotek.

Imbal hasil obligasi, bagaimanapun, menolak data yang lemah, dengan hasil dua tahun Fed-sensitif jatuh ke 0,72 persen.

The Fed akan bertemu pada 20 dan 21 September, dan data ISM yang lemah membantu menembak jatuh harapan yang sudah rendah untuk kenaikan suku bunga Selasa. Kesaksian pejabat dua Fed Rabu pagi waktu AS akan menjadi penting dalam acara mereka menjelaskan pemikiran Fed sekitar kebijakan dan ekonomi.

Presiden Fed Kansas City Esther George dan Presiden Fed Richmond Jeffrey Lacker adalah bagian dari panel yang muncul di sidang sebelum  House Subcommittee on Monetary Policy and Trade. Para pejabat diharapkan untuk membahas tata kelola, kebijakan moneter dan kinerja ekonomi.

Gubernur bank sentral lainnya yang muncul Rabu termasuk Bank of England Gubernur Mark Carney, yang muncul sebelum Komite Treasury Parlemen U.K. ini.

Pedagang, sementara menunggu pengumuman produk dari Apple pada Rabu sore waktu AS, setelah banyak spekulasi tentang apa yang mungkin dalam iPhone 7. Harapan rendah bahwa produk akan mempesona konsumen.

Laba diharapkan Rabu dari HP Enterprise, Guidewire Software, Valspar, HD Supply Holdings and ABM.

Doni/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here