Seminggu IPO Saham WSBP Masih Cukup Ramai Peminatnya

484

Melihat perkembangan saham emiten yang baru melantai di bursa saham selama 5 hari perdagangan yaitu saham PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP), masih menunjukkan pergerakan yang bearish. Jelang akhir perdagangan hari pertama pekan ini (26/9) saham anjlok parah ditekan aksi profit taking investor lokal.

Emiten ke 532 atau yang ke 12 tahun ini diberitakan berhasil mendapatkan ekuitas yang cukup besar senilai  Rp5,16 triliun pasca IPO beberapa waktu terakhir. Sebagai informasi, dana sebesar itu akan digunakan untuk belanja modal menyelesai banyak proyek sisa tahun ini.

Diawal perdagangan saham WSBP dibuka  flat pada level 525.  Sore  ini anjlok parah  dengan  volume saham yang diperdagangkan sebanyak 1,28 juta lot saham. Saham ini masih sangat banyak peminatnya sejak pertama kali diperdagangkan hingga sore ini.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal,  harga saham WSBP perdagangan sebelumnya bearish dengan kecendrungan terus menurun sepanjang pekan ini. Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasi trading selanjutnya pada target level support di level 430 hingga target resistance di level 450.

Lens Hue/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here