Berita Emiten: Mau Beli WTON Lebih Murah?

772

PT Wijaya Karya Beton Tbk, pemilik saham dengan kode WTON tengah menggarap proyek pembangunan pengamanan pantai di Jakarta tahap 2 paket 2 ruas Kalibaru-Cilincing yang dimiliki oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Dirjen Sumber Daya Air Balai Besar wilayah Ciliwung Cisadane.

Direktur Keuangan Wika Beton, Entus Asnawi mengungkapkan bahwa, proyek dengan nilai kontrak sebesar Rp188 miliar ini telah dimulai sejak Juli 2016 lalu dan bakal rampung pada awal tahun 2018 mendatang.

Adapun, beberapa proyek yang tengah digarap perseroan saat ini yakni, proyek pembangunan pabrik Wilmar Nabati di Pelintung Dumai, proyek pembangunan jembatan sungai Dumai di Riau, proyek pembangunan fasilitas pendukung Bandara Sultan Syarif Kasim II di Pekanbaru.

Kemudian, proyek APMS Bandara Soekarno-Hatta Terminal 3 di Jakarta, proyek PLTU Bengkayang di Kalimantan, proyek pembangunan Shangri-La hotel di Bali, proyek pembangunan cold storage di Jawa Timur, protek pembangunan PLTU di Batang Jawa Tengah.

Sementara pergerakan sahamnya hari ini nyaris rata, dibuka di 935, sama dengan harga penutupan kemarin, sempat bergerak naik ke 935 dan turun ke 915 akhirnya ditutup sama lagi dengan penutupan kemarin yaitu 935.

Secara teknikal pergerakan saham WTON kembali tertekan di bawah garis resistennya dan kembali ke area support psikologis di 875. Jika WTON kembali melemah kebawah 875, saham ini berpeluang melanjutkan tren turun menuju 750 dengan minor target 825. MACD yang gagal golden cross menunjukkan saham ini berpotensi kembali bergerak negatif.

Dengan kata lain dapat dilihat bahwa saham ini dalam posisi harga lebih murah dan dapat dipertimbangkan untuk dijadikan saham investasi.

Selasti Panjaitan/ VMN/VBN/ Senior Analyst Stocks-Vibiz Research Center
Editor: Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here