Saham WSKT Masuki Tekanan Jual Investor Asing 3 Hari Berturut

258

Pergerakan saham  PT Waskita Karya Tbk. (WSKT)  di awal perdagangan pekan ini masih alami tekanan jual masuki hari ketiga berturut setelah sempat diawal perdagangan rebound beberapa saat. Awal pekan lalu WSKT berhasil mencetak rally kuat hingga capai posisi tertinggi 20 hari.

Saham WSKT dibuka kuat di posisi  2520  pada perdagangan saham pasar reguler dan kemudian langsung turun ke posisi 2490 dengan volume perdagangan saham baru   mencapai 188 ribu lot saham.  Perdagangan sebelumnya saham berakhir di posisi 2510.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham WSKT sebelumnya bearish   dengan indikator MA  masih bergerak datar  dan  indikator Stochastic konsolidasi di area jenuh belinya.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak datar dengan  +DI yang  bergerak datar  menunjukan pergerakan WSKT bergerak positif.  Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasi trading selanjutnya pada target level support di level 2450 hingga target resistance di level 2550.

Hari ini WSKT umumkan mendapatkan fasilitas kredit hingga Rp4,73 triliun untuk pembangunan jalan tol ruas Pejagan-Pemalang. Fasilitas kredit yang akan dipakai anak usahanya PT Pejagan Pemalang Tol Road didapat dari beberapa perbankan baik swasta maupun pelat merah, yaitu sebanyak 14 bank.

Lens Hue/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here