Saham PPRO Rebound Kuat Oleh Pengumuman Right Issue dan Stock Split

326

Mengamati pergerakan saham PT PP Properti Tbk (PPRO)  yang telah anjlok selama 3 hari berturut berhasil rebound kuat hingga jelang akhir perdagangan bursa hari Rabu (7/12). Sebelumnya diberitakan perseroan berencana akan melakukan stock split pada bulan Januari 2017.

Selakukan pemecahan nilai sahamnya, perseroan juga akan melakukan right issue  sebesar Rp1,6 triliun. Sedangkan untuk stock split ditargetkan mencapai dana Rp1 triliun, yang lebih besar dari aksi sebelumnya.

Saham PPRO diawal  perdagangan hari Rabu (7/12) dibuka kuat pada level 1405 dan bergerak kembali ke posisi yang sama dengan volume perdagangan saham cukup banyak hingga 1,3  juta lot saham. Saham PPRO sudah berhasil mencapai posisi tinggi di kisaran 1410.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham PPRO  bergerak negatif dengan indikator MA  masih menunjukkan kenaikan dan indikator Stochastic turun ke area tengah.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau sedikit bergerak datar bersamaan dengan datarnya +DI yang menunjukan pergerakan PPRO rawan  koreksi. Dengan kondisi teknikal  dan didukung fundamentalnya, rekomendasi trading selanjutnya  pada target level support di level 1375-1350  hingga target resistance di level 1420-1451.

Lens Hue/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
 Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here