BBJ Selenggarakan Real Trading Competition Kontrak Berjangka Olein 10

286

Jakarta Futures Exchange (JFX) bersama PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) (KBI) terus memacu transaksi kontrak berjangka Olein 10 dengan mengadakan kompetisi Real Trading Competition, yang rencananya akan diadakan mulai tanggal 16 Desember 2016 hingga 15 Maret 2017.

Persyaratan dan ketentuan Real Trading Competition telah disampaikan kepada Pialang Anggota Bursa lewat acara sosialisasi. Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama JFX Stephanus Paulus Lumintang dan  menyampaikan, agar anggota bursa dapat memanfaatkan momen ini untuk menarik minat masyarakat untuk lebih aktif lagi dalam bertransaksi Kontrak Berkala Olein 10.

Selain itu Paulus Lumintang juga mengajak 30 anggota bursa yang belum mengikuti Trading Competition ini dapat ikut serta dalam kompetisi yang diselenggarakan.

Dalam kesempatan tersebut Paulus Lumintang juga mengatakan bahwa target total transaksi multilateral selama 2016 adalah 1.500.000 lot, dan diperkirakan sampai bulan desember tercapai target 60-62 persen atau diatas 900.000 lot.

Herwantoro/VMN/VBN/Journalist
Editor : Asido Situmorang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here