Saham WIKA Bangkit Dari Tekanan Bearish 6 Hari Berturut

362

Saham PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) berhasil rebound setelah 6 hari berturut alami pelemahan  yang cukup signifikan dalam range bearishnya. WIKA rebound kuat menerima sentimen positif dari proyeksi bisnis perseroan yang ditinggikan dari target sepanjang tahun 2016. WIKA optimis dengan perolehan kontrak baru yang dicapai sebelum tahun berakhir melebihi target.

Dalam proyeksi bisnisnya di tahun 2017, WIKA menaikkan pendapatan, laba bersih, capex dan kontrak baru lebih tinggi dari yang ditargetkan tahun ini. Pendapatan perseroan dinaikkan 30 persen lebih, kontrak baru dinaikkan  26 persen lebih dari target tahun ini. Tahun 2017 perseroan targetkan pendapatan mencapai Rp25,7 triliun dan kontrak baru sebesar Rp102,94 triliun.

Setelah saham WIKA pada perdagangan hari Selasa (27/12) dibuka kuat pada 2300, terus  bergerak positif hingga  menguat  ke posisi 2320. Saham  sudah diperdagangkan mencapai  26 ribu lot.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham WIKA  perdsagangan sebelumnya bergerak negatif   dengan indikator MA  bergerak datar  dan  indikator Stochastic terjun ke dasar area jenuh jual.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak naik dengan  +DI yang  bergerak turun menunjukan pergerakan WIKA menguat terbatas. Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasi selanjutnya  pada target level support di level 2280 hingga target resistance di level 2360.

Lens Hue/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here