Saham PGAS Paling Top Diperdagangkan, Rally 4 Hari Berturut

493

Ditengah perdagangan saham sesi kedua hari Kamis (29/12), saham PT. Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) lanjutkan rally perdagangan 3 hari berturut sebelumnya. Pekan ini saham PGAS berhasil membelokkan arah perdagangan sahamnya keluar dari range bearish yang sudah terjadi selama 2 pekan terakhir.

Sejak awal perdagangan saham unggulan milik BUMN ini sudah diburu oleh investor asing hingga akhir sesi pertama mencetak net buy sebanyak Rp16,2 miliar dan kini PGAS memimpin saham top gainers. Sebelumnya saham PGAS dibuka kuat di posisi 2660 setelah perdagangan sebelumnya di 2640, saham terus bergerak kencang hingga mencapai posisi 2760 dan   jumlah saham yang diperdagangkan   mencapai 255 ribu lot saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham PGAS sebelumnya bergerak bullish   dengan indikator MA menanjak moderat  dan  indikator Stochastic bergerak naik tembus ke  area tengah.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak datar dengan  +DI yang  bergerak naik menunjukan pergerakan PGAS masih ada tenaga rally.  Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasi trading selanjutnya  pada target level support di level 2650 hingga target resistance di level 2805.

Lens Hue/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here