Setelah 2 Hari Tertekan, Saham LINK Rebound Kuat

357

Masuki perdagangan saham sesi pertama hari Kamis (5/1), saham PT Link Net Tbk (LINK) yang selama 2 hari pertama tahun ini anjlok parah oleh profit taking pasar pasca lompatan tinggi saham akhir tahun hingga mencapai posisi tertinggi harian selama 23 hari berhasil rebound kuat.

Sepanjang tahun 2016, pergerakan saham anak usaha PT First Media Tbk (KBLV) ini berhasil naik sebesar 28 persen lebih yang menerima sentimen positif dari prospek bisnis perseroan. Dan di tahun 2017, induk usaha LINK akan menggenjot ekspansi bisnisnya dengan meningkatkan layanan pelanggan serta memperluas jaringan ke berbagai kota.

Saat perdagangan sesi pertama hari Kamis (5/1) dibuka, saham LINK menguat ke posisi 4970 dan setelah itu langsung bergerak ke posisi 4980. Belum sampai satu jam perdagangan, saham LINK sudah diperdagangkan baru 167 lot.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham LINK sebelumnya bergerak bearish   dengan indikator MA masih menunjukkan kenaikan yang moderat   dan  indikator Stochastic bergerak turun dari area atas menuju area normalnya.

Sementara indikator Bollinger Band terpantau menunjukkan pola yang flat  dengan  garis ADX bergerak turun. Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasi trading selanjutnya  pada target level support di level 4890 hingga target resistance di level 5105.

Herwantoro/VMN/VBN/ Analyst-Vibiz Research Center
Editor: Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here