AUDUSD Sesi Eropa Akhirnya Bisa Lanjutkan Rally 3 Hari Berturut

714

Pergerakan aussie dollar yang sempat bergerak negatif awal perdagangan sesi Asia oleh anjloknya harga tembaga sangat signifikan, berhasil rebound kembali di tengah perdagangan sesi Eropa akhir pekan (6/1) oleh sentimen penguatan harga minyak mentah yang sempat anjlok awal perdagangan.

Dengan mengkoreksi pelemahan awal sesi Asia tersebut membuat pair AUDUSD berusaha bergerak rally yang sudah berlangsung selama 3 hari berturut. Dan pada sesi Amerika rally AUDUSD semakin kencang oleh sentimen negatif yang membayangi laju dollar AS.

Lihat: Data NFP Mulai Memangkas Kekuatan Dollar AS Sesi Eropa

Pergerakan kurs aussie  sesi Eropa (18:12 WIB)  bergerak rally  terhadap dollar AS,  setelah  dibuka lebih rendah  pada   0.77337  awal  perdagangan  sesi Asia (07.00 WIB),  kurs  aussie kini bergulir  pada posisi 0.7341.

Untuk perdagangan selanjutnya hingga   perdagangan sesi Amerika malam ini, analyst Vibiz Research Center memperkirakan pair AUDUSD akan melaju menuju kisaran  0.7373-0.7420. Namun jika terjadi koreksi turun kembali akan  meluncur  menuju kisaran 0.7307-0.7278.

Joel/VMN/VBN/Analyst-Vibiz Research Center
Editor : Jul Allens

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here